BTR ION DIAKTIFKAN KEMBALI? APA SAJA PERUBAHAN NYA?

BTR ION – Beberapa waktu lalu Bigetron Esports sah kabarkan roster ION mereka yang diisikan oleh beberapa pemain luar biasa dari pro scene PUBG Mobile.

Sudah lebih dari lima bulan lama waktunya ION Esports melepaskan semua roster dari Game Slot Online Terpercaya PUBG Mobile mereka yang diisikan oleh RedFace, Hijrah, Auro dan Jerrsy. Mereka sudah mempunyai jalan sendiri dengan tergabung bersama team-team PUBG Mobile yang lain.

BTR.ION DIAKTIFKAN

ION Esports , Bigetron dan PUBG MOBILE

ION Esports sendiri sebagai team ke-2 dari Bigetron Esports untuk divisi PUBG Mobile mereka. Yang berarti masih bersaudara dengan Bigetron RA. ION Esports sudah lumayan lama disband dari pro scene PUBG Mobile dan kelihatannya pemilik BTR yaitu Starlest benar-benar ingin mengaktifkan team itu kembali.

Starlest tidak bermain-main tentang kemauannya ingin aktifkan ION Esports kembali, hal tersebut ditunjukkan ia dengan umumkan roster ION terkini.

Dikutip dari YouTube Bigetron TV, terlihat sebuah video yang mengenalkan kembalinya team ION Esports dengan roster terkini mereka.

Seperti banyak dugaan awalnya setelah perpisahan antara pemain Victim Sovers dengan teamnya, banyak berita yang menyangkutkan mereka dengan beberapa tim pubg lain nya.

Tidak perlu waktu yang lama untuk beberapa bekas pemain Victim Sovers itu untuk pindah ke team barunya yakni Bigetron ION.

Dengan begitu team yang pernah dibela oleh liquid dan teman-teman telah mengenalkan 4 pemain baru mereka yakni Fajar, Rocky, Misery, dan tentu saja GenFos.

Lewat sosial media Bigetron Esports, mereka sah menjadi roster terkini ION Esports yang diisikan oleh Fajar, Rocky, Genfos dan Miseryy.

Ke-4 pemain itu sebagai bekas pemain Victim Esports yang sah disband dari team lama mereka.

Antiknya ke-4 bekas pemain Victim ini sebagai pemain yang kerap menggunting perputaran Bigetron RA ketika bermain di PMPL ID S4 kemarin.

Tetapi karena saat ini menjadi saudara segrup, kemungkinan perputaran mereka nantinya akan berbeda dari BTR RA.

Bigetron Esports adalah organisasi esports yang lumayan besar di Indonesia. Organisasi ini buka beberapa seksi esports, yaitu PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Legends, dan Call of Duty Mobile. Bahkan juga, organisasi ini sudah buka cabang di luar negeri, yaitu di Malaysia. Pada pembahasan ini kali, kita akan mengulas secara eksklusif peralihan roster BTR ION dari tahun 2019 s/d 2020. Baca info selengkapnya berikut, ya!

Dikutip dari Liquipedia dan Instagram Bigetron, salah satunya seksi esports yang pantas dibanggakan dari Bigetron Esports ialah seksi PUBG Mobile. Pada seksi ini, team khusus mereka, yaitu BTR Red Aliens atau BTR RA sukses raih beragam prestasi, baik dalam atau di luar negeri. Di tahun 2019 tempo hari, BTR RA bahkan juga sukses menyembahkan piala juara dunia di PMCO Fall Split 2019.

Nach, keberhasilan BTR RA tidak dituruti oleh seksi ke-2  mereka, yaitu BTR ION. BTR RA dibuat semenjak tahun 2018. Selanjutnya, setahun sesudahnya, Bigetron Esports membuat seksi ke-2  yang dinamakan BTR ION. Sayang, seksi ke-2  ini belum memberi perolehan yang memiliki arti untuk team ini.

Namun, di tahun 2020, BTR ION bangkit kembali dengan mengambil beberapa pemain PUBG Mobile terbaik di Indonesia. Team seksi ke-2  ini diperkokoh oleh alumni PMPL Indonesia Season 1. Seperti apakah formasi roster BTR ION tahun ini?

Roster BTR ION dari Tahun ke Tahun sepanjang 2019 sampai 2020

Sejak didirikan hingga sekarang, BTR ION telah mengalami empat kali perubahan roster. Sebelum Redfacen dkk. bergabung dengan BTR ION, sempat tersiar kabar bahwa BTR ION dibubarkan karena ditinggalkan oleh sebagian besar pemainnya. Penasaran siapa saja pemain yang pernah membela BTR ION? Ini dia jawabannya.

Roster BTR ION V1:

Leo “Pege” Anoga

Muhammad “DrStrange” Rahmad

Santos “Sanss” Ilham

Nizar “Microboy” Lugatio Pratama

Roster BTR ION V2

  • Leo “Pege” Anoga
  • Santos “Sanss” Ilham
  • Robby “Natic” Mahardika
  • Albar “Hijrah” Fahreza

Roster BTR ION V3

  • Santos “Sanss” Ilham
  • Albar “Hijrah” Fahreza
  • Leander “LiQuid” Deusfiel

Roster BTR ION V4

  • Leander “LiQUid” Deusfiel
  • Jerry “Jerssy” Asyahry
  • Eksarachman “RedfaceN” Jayanto
  • Albar “Hijrah” Fahreza

Dari 4 versi di atas, susunan Roster BTR ION V3 tahun 2020 adalah yang terkuat, bukan? Siapa pun pasti sepakat dengan pendapat ini. Pasalnya, pada tahun 2020 ini, seperti yang sudah dijelaskan di atas, BTR Esports memboyong alumni PMPL yang sudah menunjukkan performa luar biasa.

RedfaceN dan Jerrsy adalah dua pemain yang diharapkan bisa melambungkan nama BTR ION. Kekuatan mereka akan berpadu dengan LiQuid dan juga Hijrah.

Sementara itu, Hijrah pernah ke divisi Malaysia. Akan tetapi, pemain tersebut kembali lagi ke pangkuan BTR RA. Ia kembali membela BTR RA pada turanmen PINC 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *