Alter Ego Berhasil Jadi Pemenang MPLI Usai Kalahkan Juara MPL Filipina


Alter Ego Berhasil Jadi Pemenang MPLI Usai Kalahkan Juara MPL Filipina

Akhir dari turnamen dari kompetisi bergengsi Mobile Legend yang bertajuk MPL Inovotational 2020 yang mempertemukan 2 tim hebat seperti Alter Ego dengan Bren Esports. AE (Alter Ego) merupakan runner up dari MPL Indonesia yang juga berhasil kalahkan Genflix Aerowolf, Geek Farm dan RRQ Hoshi untuk capai partai final pastinya.

Sementara itu, tim Bren Esports juga sukses saat melawan Aura PH dan Burmese Ghouls untuk tantang AE di Final nantinya. Namun, sangat disayangkan Bren tidak dapat mengalahkan AE. Setelah, Udil dan kawan kawan bermain sangat bagus saat melawan Bren Esports.

Bren juga merupakan tim kuat dari Filipina sama dengan link alternatif sbobet yang berhasil meraih mendali emas di Sea Games yang lalu, tentunya mereka tidak bisa berbuat banyak dikala sedang berhadapan dengan Alter Ego yang tampil sangat agresif dan luar biasa, yang dimana mereka melakoni tugas dengan sangat baik.

Alter Ego Berhasil Menangkan MPLI Usai Kalahkan Juara MPL Filipina

AE dengan hebatnya meraih kemenangan dalam 3 ronde dalam kurun waktu tidak sampai 15 menit. Pada laga pertama, terlihat Bren Esports bermain agak blunder yang diantara mereka memilih untuk melepas hero Brody dan Harith. Pastinya sudah tidak menjadi rahasia umum bahwa penampilan Ahmad Alter Ego dengan memakai hero Harith sangat berbahaya di area sidelane.

Brody yang dipakai oleh seorang Celiboy juga berhasil mematahkan perlawanan dari Bren Esports. Tentu saja pada waktu itu, Celiboy berhasil patahkan dinisiasi dari Bren Esports dengan damage tinggi dan skill disable yang pada akhirnya berujung kerugian untuk tim asal Filipina itu.

Meskin sering dianggap tengil tentu Alter Ego pada realitanya juga memiliki sikap displin yang tinggi dalam mengambil objektif. setiap rotasi yang dijalankan selalu berhasil mengambil turret, lord maupun turtle dari tim lawan. Tim Bren Esports juga terkenal dengan show boating malah termakan ledekan dari seorang LeoMurphy yang diakhirnya membuat mereka sulit memperoleh kemenangan.

Gelar MPLI dapat dikatakan prestasi terbesar yang diraihkan oleh AE pada saat ini. Dengan diraihnya gelar ini tentunya dapat menjadi motivasi bagi para pemain AE. Yang dimana pada kompetisi MPLI ini Alter Ego pun berhasil meraih statistik yang sangat bagus dimana mendapatkan 100% winrate pada MPLI tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *